Puskesmas Kedu Jl. Raya Kedu No. 4 RT 06 RW II Kecamatan Kedu Kabupaten Temanggung Jawa Tengah Kode Pos 56252 Telpon : (0293) 4902285

Jumat, 12 Februari 2010

SerahTerima Jabatan Kepala Puskesmas Kedu


Pada hari ini, Jumat 12 Pebruari 2010, bertempat di Aula Puskesmas Kedu Kecamatan Kedu Kabupaten Temanggung Jawa Tengah telah dilakukan serah terima jabatan Kepala Puskesmas Kedu antara drg. Dahlia Puspa selaku Pejabat Lama dengan dr. Anwar Mustajabul Mufid selaku Pejabat Baru.
Dalam sambutannya drg. Dahlia Puspa mengharapkan agar Kepala Puskesmas baru bisa dan mampu meneruskan program - program yang telah diperjuangkannya selama ini, minimal bisa mempertahankan prestasi yang telah diraih Puskesmas Kedu. Sedangkan dr. Anwar dalam sambutannya mengharapkan bantuan dan dukungan dari semua Staf Puskesmas Kedu untuk meningkatkan kinerja dan mempertahankan prestasi kerja yang telah diraih Puskesmas Kedu. dr. Anwar juga mengajak seluruh elemen Puskesmas Kedu untuk meningkatkan kualitas pelayanan melalui pendekatan peningkatan kepuasan pelanggan melalui 3 hal :
1. Kecepatan dalam pelayanan
2. Keramahan dalam pelayanan
3. Kualitas obat
Majulah Puskesmas Kedu.. tingkatkan terus kualitas pelayanan.. rubahlah paradigma pelayanan tradisional dengan paradigma pelayanan modern melalui profesionalisme pelayanan kesehatan klinis dan pelayanan kesehatan masyarakat

1 komentar:

  1. Selamat datang di Puskesmas Kedu, pak Anwar...
    Semoga Puskesmas Kedu makin kompak dlm kebersamaan dan dlm memberikan pelayanan ke masyarakat Kedu di bawah kepemimpinan pak Anwar. Ditunggu. Semangat !!

    BalasHapus